Latest Movie :
Home » , , » [BLURAY] THE BELKO EXPERIMENT (2016) 480p 720p

[BLURAY] THE BELKO EXPERIMENT (2016) 480p 720p

Rate it :

Sutradara
Greg McLean
Penulis Skenario
James Gunn
Produser
James Gunn, Peter Safran
Bintang Film
John Callaghar, Tony Goldwyn, Adria Arjona
Subtitle by
Abhimanyu
Credit
Cinema21terbaru
Genre
AksiHorrorThriller
Sinopsis
Menceritakan sekelompok ekspatriat Amerika Serikat diceritakan telah menetap di Bogota, Kolombia, dan bekerja di sebuah perusahaan. Mereka hidup dan bekerja seperti biasa seperti masyarakat lokal lainnya, sebelum sebuah percobaan rekayasa sosial yang tidak normal terjadi. Sebanyak 80 orang warga Amerika Serikat itu terkunci di kantor Belko, sebuah lembaga non-profit di kota Bogota tersbeut, pada suatu hari. 

Tiba-tiba saja sebuah suara dari sistem pengeras suara terdengar memberikan perintah, agar mereka berpartisipasi dalam sebuah permainan mematikan; membunuh atau dibunuh. Mereka semua dipaksa untuk berburu dan membunuh orang-orang yang selama ini telah menjadi rekan kerja, hingga batas waktu tertentu. Jika perintah itu tidak mereka lakukan, maka semua mereka akan langsung dibantai dengan cara-cara alternatif oleh orang di balik suara misterius tersebut. 

Untuk membuktikan keseriusan permainan ini, tiba-tiba saja kepala dari beberpa orang karyawan mendadak terbelah dan lepas dari badannya, disebabkan oleh sebuah kekuatan aneh. Apakah yang akan dilakukan oleh para karyawan tersebut; mengikuti perintah misterius itu atau mencoba menyelamatkan diri? 


LINK DOWNLOAD [BluRay]
480P: [Openload] [GDrive]
720P: [Openload] [GDrive
SUBTITLE: INDONESIA


Share this article :

Post a Comment

Aturan berkomentar disini, cukup dengan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan ;-)

 

ARSIP BLOG

Powered by Blogger.

POPULAR POSTS

FANSPAGE

Copyright © 2014. VFXMOVIEZ - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose- Published By Gooyaabi Templates